Di bulan April ini, bagaimana kabar antum wa antunna? Jasmani? Rohani? Prestasi?
Ya! Semoga semua dalam keadaan yang menggembirakan. Tek terkecuali kami, pengurus At Tafakkur (yang kece-kece, nggak kere, apalagi memble *hehe narsis dikit 8-)* yang Insya Allah Sholeh-Sholehah, bakal selalu hadir untuk sahabat semua. Membawa semangat dakwah, inspirasi, serta menyegarkan ilmu-ilmu kita. Agar tak lekang otak ini oleh penyakit pikun. *kalo bahasa Lombok Timur-nya, ALZHEIMER ^_^* walah… pikun mah miliknya orang-orang lansia ya ! jangan mau sob. Apalagi, kalau ada yang bilang sahabat sekalian  sebagai orang yang ketinggalan zaman. Alias wong pingit ! waduh… jangan sampe’ deh.
Hmm… ngomong-ngomong Pingitan nih. Bulan ini, kita punya hari khusus buat akhwat*yang ikhwan jangan ngiri ya* yaitu hari Kartini. Hayo… masih ada yang nggak tau siapa itu Kartini? Itu lho, Koordinator Keputrian SKI At Tafakkur periode ini. *Hush ! Bukaaaaan*. Itu mah namanya Ukhti Desy ! ^_^ hehe. Kalau Kartini, itu yang namanya dikenal dengan kegigihannya memperjuangkan hak-hak kaum hawa di zamannya. Nah… lantas, apa hubungannya dengan kita? Jelas ada dong. Jangan sampai kita menyia-nyiakan kesempatan yang sudah cape-cape dibangun Kartini. Akan tetapi jangan kebablasan. Heuhhh… dikit-dikit pingin nyamain kedudukan ma kaum adam. Warisan, maunya sama jatahnya dengan saudara laki-lakinya. Giliran disuruh naik atap rumah buat perbaiki genteng, bilangnya “Ogah ya… ane kan perempuan.” Nah lho??
Terus nih… bagi yang anak sekolahan, jangan kira dengan memakai kebaya, ama tusuk konde, lalu berjalan mondar-mandir di catwalk udah cukup dianggap meneladani semangat kartini. Bukan itu yang kartini mau… tapi semangat menuntut ilmu ! nah kalo masalah nuntut ilmu dan berprestasi baru deh jangan mau kalah ma mereka yang laki-laki. ^_*
So, untuk semua sahabat At Tafakkur, khusus yang  akhwat nih. Kobarkan terus semangat berprestasi kalian. OK. Trus kalo yang Ikhwan gimana?
Ya jangan pake nanya, akhi. Percepat langkah, dan lebih semangat lagi. Fighting !!!