PEMINJAMAN BUKU DI PERPUSTAKAAN 

  1. Peminjam yang akan melakukan peminjaman buku diharapkan menghubungi penanggung jawab perpustakaan (ikhwan/akhwat) sesuai aturan. 
  2. Penanggung jawab perpustakaan mendata buku yang akan dipinjam pada buku peminjaman. 
  3. Peminjaman buku diberi batas waktu selambat-lambatnya 1 munggu untuk mengembalikan buku. Jika melebihi batas yang ditentukan akan ada sanksi yang diberikan dalam bentuk materil yaitu Rp.500,00 / hari dan peminjam diperbolehkan melakukan perpanjangan batas peminjaman dengan melakukan konfirmasi lagi. 

CATATAN : 

  1. Apabila peminjam mengembalikan buku dalam kondisi rusak jika sebelumnya kondisi buku baik. Maka peminjam diberikan konsekuensi berupa (memperbaiki / memberikan biaya perawatan (seikhlasnya). 
    1. ***Kategori kerusakan: 
    2. Ringan : Perbaiki 
    3. Sedang : Denda untuk biaya upgread buku 
    4. Berat : Ganti sesuai buku yang di rusak 
  2. Apabila peminjam menghilangkan buku maka peminjam harus Mengganti buku yang setara dengan harga buku yang dihilangkan / di denda. 
  3. Apabila buku yang dihilangkan berupa laporan. Maka peminjam wajib menggantinya dengan cara menyumbangkan laporan atas nama peminjam yang bersangkutan. 
  4. Apabila Penanggung Jawab Perpustakaan tidak berada di sekretariat saat jam operasional, maka peminjam dapat menghubungi secara online dengan kontak sebagai berikut : 
    1. Ikhwan: wa.me/6285338145150
    2. Akhwat: wa.me/6285954564107